Kemari Mari Kita Ngopi

Search

Friday, January 18, 2019

Tips Mendapat Wifi Tanpa Password

Yak kali ini saya akan membagikan tutorial mendapatkan wifi tanpa pasword.

Kita tau bahwa internet sudah menjadi kebutuhan pokok bagi banyak orang. Dengan internet kita dapat mengakses berbagai situs, game online, streaming, dan lain-lain. Tentu untuk dapat mengakses hal-hal diatas membutuhkan kuota atau menggunakan Wifi. Untuk mendapatkan kuota tentu kita harus membelinya. Biayanya pun bisa dibilang tidak sedikit. Saya sendiri biasanya membeli voucher kartu 1gb yang harganya 13an ribu. Itu pun paling paling sudah habis 3-4 hari. Dan harus membelinya lagi. Untuk menghemat kuota atau yang tidak punya kuota kita bisa memanfaatkan Wifi di sekeliling kita. Dengan memanfaatkan Wifi tentu kita bisa mengakses Youtube mendownload sepuasnya tanpa takut kehabisan kuota. Tapi untuk mendapatkan wifi tersebut tentu tidaklah mudah. Perlu password untuk menghubungkan ke wifi tersebut. Namun ada beberapa wifi yang tidak menggunakan password yang tentunya bisa kita manfaatkan untuk internetan. Kali ini saya akan memberikan tips memperoleh wifi free tanpa password. Mari kita simak!

1. Menghidupan scanner Wifi di tempat-tempat tertentu

Sering kali diberbagai tempat menyediakan wifi gratis tanpa password. Tapi kadang kala jika kita punya kuota tidak kepikiran untuk menghidupkan wifi. Padalah banyak wifi wifi gratis yang bisa kita dapatkan di tempat tempat umum. Misalkan sekolah, mall, tempat wisata, taman.

2. Download Aplikasi Scanner Wifi

Biasanya ada beberapa hp yang sulit untuk mendapatkan sinyal wifi. Untuk itu kita bisa menginstal aplikasi scanner sinyal wifi di Playstore. Dengan aplikasi tersebut maka pencarian sinyal wifi akan lebih baik dari pada scanner bawaan hp. Aplikasi-aplikasi scanner wifi itu misalkan Wifi Master Key untuk pengguna smartphone. Atau bisa juga We-Fi untuk pengguna komputer atau laptop.

3. Kunjungi Tempat-Tempat Yang Kemungkinan Menyediakan Free Wifi

Seperti yang saya jelaskan pada nomor 1. Carilah tempat-tempat yang berpotensial menyediakan wifi gratis. Seperti kafe, toko, mall, sekolah, taman kota. Kalian bisa mengunjungi tempat-tempat diatas. Namun biasanya wifi tersebut di kunci dan membuat kita harus memasukkan password untuk mengakses wifi tersebut. Tak sedikit pula yang menyediakan wifi gratis untuk dinikmati para pengunjung atau pelanggan. Karena itu adalah stratesi untuk menarik minta pengunjung atau pelanggan. Maka sesering lah menghidupkan scanner wifi.


Nah itulah tips mendapatkan wifi gratis. Tentu masih banyak cara lain yang bisa anda dapatkan. Anda tinggal mencarinya di google atau di youtube. Namun tips di atas terbilang aman dan tidak melanggar peraturan. Silahkan mencoba dan terima kasih sudah membaca.

1 comment: