Kemari Mari Kita Ngopi

Search

Wednesday, October 31, 2018

Inilah 4 Aplikasi Penguat Sinyal Terbaik Sepanjang Masa

Sinyal merupakan unsur terpenting dalam mengarungi dunia maya, game atau aplikasi yang menggunakan internet.

Mungkin kita sering dibuat jengkel karena sinyal yang buruk. Sinyal yang buruk sampai sekarang masih menjadi masalah bagi pengguna smartphone. Bahkan teman saya pun rela mondar mandir kesana kemari demi mendapapatkan sinyal yang bagus, jika sinyalnya masih jelek dia pun mengangkat hp nya setinggi-tingginya. Saya pun menyarankan menggunakan aplikasi penguat sinyal. Dia pun dengan senang hati mencoba. Alhasil sinyal di hp nya selalu stabil dan bagus. Sekarang dia sudah tidak pernah mengangkat tangan segala bahkan mondar-mandir lagi.

Sinyal jelek ini dapat disebabkan dengan berbagai hal mungkin operatornya, hp yang digunakan dan lokasi wilayah saat menggunakan hp itu.

Sekarang anda tidak perlu pusing lagi karena sinyal jelek, looksunrise crew sudah merangkum aplikasi-aplikasi penguat sinyal yang tentunya dapat mengatasi untuk masalah tersebut.

Berikut aplikasi-aplikasi penguat sinyal yang dapat jadi penyelamat anda, apabila menjadi langganan sinyal jelek. Aplikasi ini dapat di unduh di Play Store.

1. Connection Stabilizer Booster















Connection Stabilizer Booster merupakan aplikasi yang dibuat developer Supersonic Software dan dapat didownload secara gratis di Play Store. Aplikasi ini memiliki kemampuan untuk membuat konektivitas data jadi lebih stabil.

Kerennya lagi, aplikasi ini bisa jadi reconnector dan booster untuk jaringan 2G, 3G, 4G, dan juga Wi-Fi. Aplikasi ini juga memiliki fitur seperti keep alive, reconnect, dan juga force connect.

2. Signal Guard Free















Sinyal lemah dapat diatasi dengan Signal Guard Free ini. Hal tersebut karena aplikasi ini memiliki sinyal komunikasi ponsel untuk mengembalikan fungsi jaringan yang rusak dan lemah. 
Tak hanya itu saja, dengan aplikasi ini juga dapat digunakan untuk memantau status sinyal smartphone dengan mudah.


3. Network Signal Speed Booster




















Network Signal Speed Booster merupakan aplikasi besutan MCStealth Apps. Aplikasi ini telah didownload lebih dari 1 juta. 
Oleh karena itu, kinerja aplikasi ini sudah tak perlu diragukan lagi. Kegunaan aplikasi ini adalah menstabilkan sinyal dan mempercepat koneksi setelah di sacn. Namun, anda harus bersabar karena berbagai iklan yang sering muncul.








Demikian rangkuman dari kami mengenai aplikasi penguat sinyal yang tentunya tidak perlu lagi diragukan kinerjanya. Dari pada mendownload aplikasi lain yang tidak bekerja secara optimal.

Semoga postingan ini bermanfaat dan jika ada kerkurangan atau tanggapan silahkan komen dikolom komentar.

No comments:

Post a Comment